Sukses

Le Waf, Kafe Unik Tempat Penikmat Kopi Bermain Bersama Anjing

Sebuah kafe unik di Lille, Prancis, tawarkan kesenangan menikmati kopi sambil bermain beragam anjing lucu.

Liputan6.com, Lille - Bila pada umumnya anjing tidak diperbolehkan memasuki kafe, sebuah kafe di Kota Lille, Perancis, berlaku sebaliknya. Di kafe Le Waf, pengunjung dapat menikmati secangkir kopi hangat sembari bermain bersama anjing-anjing jinak.

Tak hanya bermain dengan anjing jinak, para pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik yang ditawarkan cafe tersebut. Seperti mengajak anjing berjalan-jalan di taman atau memberikan pelatihan khusus kepada mereka. Berkat keunikannya itu, kafe ini digadang-gadang sebagai kafe anjing pertama di Perancis.

Dengan berbagai keunikan ini, kafe Le Waf segera menjadi tempat favorit baru di Lille, Prancis. Kepada media setempat, Ophelie Poillio, pemilik Le Waf, membocorkan rahasianya mengelola tempat unik ini. "Aku tidak membiarkan anjing menjadi gemuk," kata Ophelie Poillio.

"Aku meminta para pengunjung untuk tidak memberikan makanan pada anjing-anjing tersebut. Dan jika anjing-anjing sedang tidur, aku juga meminta para pengunjung untuk tidak mengganggunya," ujar Ophelie, sebagaimana dikutip dari Lonely Planet.

Di kafe Le Waf, penikmat kopi dapat bermain bersama anjing.

Lalu bagaimana tanggapan pengunjung kafe Le Waf? Dan apa jenis anjing yang dipelihara di sana? Yuk, ikuti kelanjutan artikel dan galeri fotonya di blog keren yang ditulis @dhitakoesno di Forum Liputan6 dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Surga Para 'Pemuja' Bob Marley. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.