Pengusaha Tajir Beri 20 Ribu Dildo untuk Hadiah Natal Tunawisma

Oleh Yulia Lisnawati pada 25 Des 2016, 13:48 WIB
Diperbarui 25 Des 2016, 13:48 WIB
Pengusaha Tajir Beri 20 Ribu Dildo untuk Hadiah Natal Tunawisma
Perbesar
Chad Haroldson

Liputan6.com, Amerika Serikat Momen Natal biasanya identik dengan tukar kado dan pemberian hadiah kepada mereka yang merayakannya. Hal tersebut juga dilakukan seorang pengusaha dari San Francisco, California, Amerika Serikat ini.

Chad Haroldson yang juga seorang pengusaha mainan seks mengumumkan jika di Hari Natal ia membagikan ribuan dildo dan vibrator untuk para tunawisma.

"Bahkan jika mereka tunawisma, orang-orang ini layak untuk memiliki kehidupan seks. Memenuhi kebutuhan seksual orang adalah hal terbaik yang saya lakukan. Jadi saya memutuskan untuk melakukannya," jelas Haroldson.

Dilansir Worldnewsdailyreport, Minggu (25/12/2016), dalam keterangan pers, Harold mengatakan jika ia mengeluarkan kocek hingga Rp 10 miliar untuk memberikan lebih dari 20 ribu mainan seks dengan berbagai model bagi 114 tunawisma di sepanjang West Coast California.

Hingga kini sudah lebih dari 8000 mainan telah didistribusikan saat perayaan Natal, dan lainnya akan diberikan akhir pekan depan.

Beberapa organisasi seperti Salvation Army, mengaku gelisah terkait sumbangan yang diberikan Haroldson. Dalam akun Twitter resminya, mereka juga membuat pernyataan jika mereka lebih suka uang tunai daripada mainan seks.

Bahkan, lebih dari 40 tempat penampungan dari berbagai organisasi menolak atau menerima sumbangan atau hadiah Natal yang diberikan Haroldson.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya