Sukses

Ibu Ani Unggah Sosok yang Berani Pegang Kepala SBY, Siapa Dia?

Ibu Ani Yudhoyono dalam akun Instagramnya menggunggah foto sosok pria yang berani memegang kepala SBY.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono memang dikenal aktif dalam berbagai media sosial, seperti Instagram. Dalam akun Instagram pribadinya dengan nama @aniyudhoyono, ia juga selalu mengunggah berbagai momen ketika bersama keluarga maupun saat ia tengah berkunjung ke berbagai kota.

Ibu Ani baru-baru ini bahkan menggegerkan para pengikutnya karena sebuah foto yang ia unggah di Instagram. Dalam foto tersebut ia membuat keterangan foto siapa sosok pria yang sangat berani memegang kepala Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

"Bapak dari Garut inilah yang paling berani pegang kepala SBY," tulis ibu Ani.

Dalam foto viral tersebut, seorang pria tampak tengah mencukur rambut SBY di sebuah ruangan. Pria yang mengenakan batik lengan panjang itu tampak fokus dan serius menggunting rambut dengan model yang diinginkan SBY.

Penasaran siapakah pria asal Garut yang berani memegang kepala presiden Indonesia ke-6 itu?

Namanya Agus Wahidin. Pria berusia 48 tahun itu memang menjadi salah satu orang yang seketika bisa mengatur dan memegang kepala SBY sesuka hatinya.

Agus--sapaan akrabnya--adalah seorang tukang cukur langganan SBY, sejak mantan bapak negara itu masih menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik (Menko Polhukam) pada 2003 silam. 

Pria yang juga ketua Paguyuban Tukang Cukur Garut ini ternyata telah menjalankan profesinya selama hampir setengah abad. Selain memiliki tempat pangkas rambut sendiri di Jalan Hankam Raya Bekasi, ia juga bekerja sebagai pencukur di barbershop Paxi Plaza Senayan, Jakarta.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini