Sukses

Tak Sengaja, Celana Dalam Presenter Berita Terlihat saat On Air

Saat itu, presenter cantik bernama Costanza Calabrese sedang menyiarkan berita langsung untuk stasiun TV Italia, TG5.

Liputan6.com, Jakarta Seorang penyiar berita harus menanggung malu ketika secara tak sengaja celana dalamnya terlihat di depan kamera. Saat itu, presenter cantik bernama Costanza Calabrese sedang menyiarkan berita langsung untuk stasiun TV Italia, TG5.

Dilansir My Newshub, Calabrese diduga lupa jika ia sedang menyiarkan berita di balik meja kaca. Hal itu berarti posisi duduk Calabrese harus benar-benar diperhatikan apalagi ia menggunakan rok pendek.

Celana Dalam Pembaca Berita Terkena Ketika Live

Para kameramen sepertinya juga nampak tak menyadari insiden memalukan itu. Awalnya, kamera hanya memfokuskan kepada bagian wajah Costanza. Namun ketika kamera menyorot seluruh badan Costanza, insiden itu terjadi. Calabrese sedang duduk mengangkang di balik meja kaca.


Celana Dalam Wartawan Terlihat Ketika Live
Meski akhirnya Calabres menyadari ada yang tak beres, ia tetap melanjutkan siarannya dengan profesional. Namun karena insiden itu terlanjur terekam kamera, video itupun akhirnya menyebar di media sosial dan viral.

Tampil di depan umum dan disiarkan secara langsung, tidak hanya memerlukan kepercayaan diri yang kuat, namun juga harus benar-benar menjaga tingkah polah agar tak salah. Insiden memalukan yang dialami Calbrese hendaknya menjadi pelajaran untuk setiap presenter kala melakukan siaran langsung.

Berikut videonya



(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini