Arbani Yasiz, Cowok Ganteng yang Kini Jadi Aktor Terkenal

Oleh Angga Utomo pada 23 Des 2016, 11:00 WIB
Campus CJ

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang entertain atau dikenal banyak orang merupakan suatu kebanggaan dan prestasi yang menyenangkan. Apalagi jika itu sudah menjadi cita-cita sejak kecil. Lain halnya dengan Arbani Yasiz, Cowok Ganteng kelahiran 15 Oktober 1994 ini justru sama sekali tidak pernah mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang entertain.

Namun keberuntungan berpihak kepadanya, Bani panggilan akrabnya yang kerap mengikuti ajang modeling dan sempat menjadi juara 2 ini kala itu mendapat tawaran untuk menjadi talen dan bergabung dengan sebuah management artis. Ia pun menerima tawaran tersebut dan kini Ia pun menjadi seorang aktor terkenal.

Diakui Bani, perjalanan karirnya di dunia entertain cukup berliku-liku dan tidak langsung sukses seperti sekarang ini. Mengawali karir dengan mengikuti berbagai casting dan sempat ditolak sana-sini karena muka terlalu imut, lebih cocok menjadi adik atau kurang dewasa pun pernah ia alami hingga akhirnya Bani menjadi seorang bintang iklan berbagai produk terkenal pada tahun 2013 sampai 2014.

Belajar Banyak dari alm. sang kakak yang juga seorang pemain film, Bani selalu ingat nasehat dan hal-hal baik yang diajarkan sang kakak untuk bisa berhasil di dunia entertain. Ia pun merasa sedih karena sang kakak sudah tiada ketika akhirnya ia mendapatkan peran utama di sebuah sinetron pada tahun 2015 dan tidak tanggung-tanggung perannya pun cukup menantang yaitu menjadi Lutung Kasarung.

Menurut Pemuda yang gemar bermain gitar ini sang kakak selalu mendoakan dirinya agar bisa mendapatkan peran utama. Bani percaya bahwa sang kakak pasti bahagia dan ia pun akan terus berusaha menjalani semuanya sesuai yang diajarkan sang kakak. Sejak saat itu tawaran berbagai Sinetron, FTV dan Film pun berdatangan.

Bani pun semakin disibukkan dengan syuting berbagai judul sinetron, film dan ftv. Bani yang saat itu kuliah di Binus pun akhirnya harus sedikit mengorbankan pendidikannya demi karir. Menurut Bani kesempatan tidak akan datang dua kali, meskipun mungkin ada kesempatan kedua namun tidak akan sebagus kesempatan pertama. Jadi ia pun memilih karir dan berhenti kuliah.

Dari situ Bani Fokus kepada karir dan ia semakin dikenal masyarakat luas, bahkan mempunyai banyak penggemar. Menanggapi hal tersebut cowok yang sangat menyukai serial Dragon Ball ini sangat bersyukur namun tidak ingin dijadikan idola.

Menurut Bani mengidolakan atau dijadikan idola itu tidak boleh atau sama hal nya berhala. Ia pun selalu memberikan pengertian kepada semua fans-nya dan beruntung semua bisa mengerti. Terpenting bagi Bani adalah semua penggemar mendukung dan mendoakan yang terbaik untuknya dengan begitu ia sudah senang dan bahagia.

Selengkapnya Klik link di sini.

Penulis:

Lasmie

Komunitas Campus CJ


Instagram :
Lasmie


Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.