Sukses

Unik, Dijual Cokelat untuk Orang yang Membencimu

Cokelat terpedas di dunia mendadak populer setelah mendapat banyak respons dari para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Peppers Bomb Your Mom merupakan salah satu layanan online yang menyediakan jasa pengiriman cabai terpedas di dunia berlapis cokelat. Pembuatnya bernama Lizzy dan Sabrina (18). Cokelat terpedas di dunia mendadak populer setelah mendapat banyak respons dari para netizen.

Cabai terpedas di dunia berlapis cokelat lezat tersebut dibandrol dengan harga $ 9,99 atau setara dengan Rp 140 ribu. “Jika kalian ingin mengerjai teman atau orang yang kalian benci kirimkan cokelat lezat ini,” ujar Lizzy dalam situs resmi miliknya.

Cokelat terpedas di DuniaDilansir Oddity Central, meski terdengar jahat namun cokelat itu laris manis dibeli. Sebab cokelat yang digunakan dalam penyajian, merupakan cokelat murni yang enak. Penjualan cokelat terpedas hingga kini telah mencapai 174 buah dan menghasilkan $1.700 atau setara dengan Rp 22 juta.

Namun beberapa pihak menilai, Lizzy dan Sabrina telah menguangkan pendeirtaan orang lain. Sebab hingga saat ini belum ada satu pun orang yang dapat menghabiskan cokelat tersebut.

Terbukti dalam  video tantangan yang dirilis Lazzy dan Sabrina, tidak ada satupun peserta yang mampu menghabiskan cokelat itu dengan sempurna. Bahkan si pembuat cokelat itu juga terlihat menangis saat kali pertama menggigit cokelat buatannya.

“Kami hanya berpikir akan menantang diri kami sendiri,” ujarnya dalam video berjudul Worlds Hottest Pepper Challenge-Carolina Reaper Pepper.


Penulis:

Pebby Adhe Liana

Universitas Bung Karno

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini