Sukses

Terungkap, 14 Foto Kocak Keseharian Superhero

Seorang fotografer yang berbasis di Kanada, menciptakan serangkaian foto yang menggambarkan kegiatan superhero.

Liputan6.com, Jakarta - Bagaimana jadinya jika para superhero dan penjahat-penjahatnya menjalani hidup seperti layaknya orang normal pada umumnya? Mulai dari membeli bensin untuk kendaraannya, beli makanan ke supermarket, hingga harus membersihkan mobil.

Pasti hasilnya kocak abis ya. Seorang fotografer yang berbasis di Kanada, Daniel Picard menciptakan serangkaian foto yang menggambarkan kegiatan tersebut dan melibatkan banyak sekali karakter superhero dan penjahat populer dari film-film yang sering kita tonton sebelumnya.

Foto-foto lucu tersebut ia ciptakan melalui kolaborasi unik antara action figure dengan aplikasi manipulasi foto. Untung saja koleksi action figure yang ia miliki dapat diatur sedemikian rupa sehingga dapat berdiri, duduk, maupun bergaya dengan beragam model yang dikehendaki.

Berikut 14 foto karya Daniel Picard yang menampilkan keseharian dari superhero dan penjahat ternama. Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini