Sukses

Konyol, Tak Bisa Jawab Soal Matematika Pasangan Ini Gagal Menikah

Karena alasan konyol, orang-orang ini batal menikah

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan merupakan momen tersakral di kehidupan manusia. Setiap manusia menginginkan menikah hanya sekali dan langgeng bersama pasangannya selamanya. Oleh karena itu, calon suami istri ini pasti akan mempersiapkan segalanya dengan matang.

Namun, meski sudah dipersiapkan dengan matang terkadang ada hal mendesak yang menjadikan pernikahan itu dibatalkan. Meskipun berat, tapi harus dilakukan karena keadaan mendesak. Tapi ada juga kejadian batal menikah karena alasan yang sepele, bahkan sangat konyol. Apa saja itu?

1. Batal Nikah karena Gagal Jawab Soal Matematika

Di Desa Rasoolabad, Kota Kanpur Utar Prades, seorang calon mempelai batal menikah karena mempelai wanita yang menanyakan pertanyaan matematika untuk mempelai laki-laki.

Kala itu, sang mempelai wanita menanyakan 15+6, namun mempelai laki-laki malah menjawabnya dengan 17. Tentu saja mempelai wanita marah karena ia merasa dibohongi dengan pendidikan sang calon suami. Akhirnya pernikahan batal.

2. Batal Nikah karena Rumah Mempelai Pria tidak ada Toilet

Seorang wanita yang berusia 25 tahun mengenal laki-laki dari sebuah situs online. Setelah mengobrol dalam waktu yang lama, mereka akhirnya sepakat untuk menikah, namun calon istri mempersyaratkan agar pria tersebut membangun toilet karena di rumah calon mempelai pria tidak memiliki toilet.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.