Sukses

5 Pantai Tersembunyi di Indonesia yang Tawarkan Pesona Tak Biasa

Ternyata ada beberapa tempat tersembunyi di Indonesia yang belum banyak diketahui oleh para wisatawan lho.

Liputan6.com, Jakarta - Jika kita berbicara tentang keindahan dan wisata alam di Indonesia, tentunya tidak akan pernah ada habisnya. Mulai dari Sabang sampai Merauke, semua belahan kota memiliki wisata alamnya yang sangat indah.

Tidak hanya itu saja, tempat wisata di Indonesia pun sudah diakuin di dunia sebagai wisata alam terbaik dan terindah yang terkenal dan sering dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara.

Berbicara tentang keindahan wisata alam Indonesia, ternyata ada beberapa tempat tersembunyi di Indonesia yang belum banyak diketahui oleh para wisatawan lho. Tapi siapa yang menyangka, kalau di Indonesia ini terdapat lima pantai tersembunyi dengan keindahan yang sangat luar biasa. Berikut ulasannya.

1. Kepulauan Anambas

Merupakan salah satu lokasi pengeboran minyak dan gas yang berada di Riau, ternyata Kepulauan Anambas menyimpan Pantai tersembunyi yang sangat indah dan cantik. Banyak yang menyebutkan jika tempat ini banyak disebut-sebut sebagai saingan dari pantai atau pulau yang berada di Malaysia, Thaildan dan Vietnam.

Kalau kamu berniat untuk mengunjungi Kepulauan Anambas, kamu bisa menemukan beberapa laguna-laguna yang memiliki pasir putih dengan terumbu karangnya yang indah. Selain itu, laguna yang berada di sekitaran pantai ini memiliki danau asin yang dekat sekali dengan pantai dengan bagian lautnya yang dangkal sehingga bisa kamu jadikan tempat untuk bermain air.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini