Sukses

Sikembang Park, Jadi Tempat Selfie Kekinian di Jawa Tengah

Batang Sikembang Park kini tengah ramai dikunjungi masyarakat untuk spot selfie kekinian lho.

Liputan6.com, Jakarta - Wisata Jawa Tengah seolah tak ada habisnya, selalu saja menyuguhkan tempat baru yang wajib untuk dikunjungi. Baru-baru ini ada tempat wisata terbaru yang terletak di Wisata Batang Sikembang Park, Jawa Tengah.

Sebenarnya, keberadaan tempat wisata ini sudah mulai dikenal banyak masyarakat dan telah ramai dikunjungi ketika libur akhir pekan tiba.

Tapi, tak hanya Batang Sikembang Park saja yang selalu ramai. Belakangan ini juga banyak beredar di media sosial tempat wisata baru yang tengah hits dikunjungi oleh para wisatawan.

Buat kamu yang sangat gemar berfoto ria dan selfie, sepertinya Kembang Langit Blado yang masih berada di Batang Sikembang Park cocok untuk menemani liburan akhir pekan kamu bersama temen maupun keluarga. Jangan lupa untuk membawa kamera dan memakai baju yang nyaman jika berada di tempat ini ya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.