Sukses

5 Destinasi Liburan Akhir Tahun Sesuai Karakter Kamu

Ketahui destinasi liburan akhir tahun yang sesuai karaktermu.

Liputan6.com, Jakarta - Dua minggu menjelang tahun baru, waktu semakin mepet untuk menyusun rencana liburan akhir tahun. Syukur-syukur kalau memang sudah beres dari beberapa bulan lalu, jadi kamu tinggal angkut tas untuk merayakan tutup tahun 2016 ini.

Namun, buat kalian yang masih bingung mau ke mana, mungkin kamu harus berkaca dulu, rasakan dalam dirimu tipe traveler macam apa kamu. Apa karaktermu? Apa kamu suka tantangan, suka menyendiri baca buku di bawah pohon rindang, atau suka berpesta?

Apa pun jawaban yang kamu temukan, terima dan akui saja. Itulah dirimu. Berikut destinasi liburan akhir tahun yang sesuai karaktermu.

1. Tipe penyendiri

Tanpa kamu sadari, ternyata selama ini kamu lebih sering bepergian seorang diri. Mendaki gunung sendiri dan menemukan ketenangan serta kedamaian. Saat pergi ramai-ramai dengan temanmu, kamu merasa terasing dan tidak menyatu. Mungkin saja kamu adalah tipe penyendiri yang lebih menikmati momen-momen berharga seorang diri. Destinasi untukmu agak sulit dicari, mengingat hampir seluruh tempat di Indonesia selalu penuh turis. Mungkin kamu harus mencari destinasi yang jauh dan benar-benar terpencil.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini