Sukses

Sayang Anak, Ayah Beri Kado Natal Putrinya Operasi Payudara

Seorang ayah rela habiskan Rp 353 juta untuk biaya operasi payudara putrinya sebagai kado Natal.

Liputan6.com, Irlandia - Natal memang identik dengan berlimpahnya hadiah. Namun, seorang pria dari Irlandia memiliki ide unik dengan menghabiskan uang Rp 353 juta untuk biaya operasi payudara putrinya sebagai kado Natal.

Haleigh York, perempuan berusia 23 tahun ini memang memiliki berat tubuh mencapai 127 kg. Meski telah melakukan berbagai diet ketat untuk menguruskan tubuhnya, tapi semua usahanya tak ada yang berhasil.

Dilansir Metro, Rabu (14/12/2016), merasa kasihan dengan sang anak, Thomas York memutuskan untuk memberi Haleigh hadiah operasi pengecangan perut dan operasi payudara sebagai hadiah Natal dan kerja kerasnya untuk memiliki tubuh langsing.

"Operasi ini adalah hadiah dari ayah untuk saya. Saya sangat berterima kasih atas apa yang dia lakukan untuk saya. Saya selalu bermimpi memiliki tubuh langsing, tapi saya tak pecaya jika itu akan menjadi kenyataan" kata Haleigh.

Haleigh York/dok: metro.co.uk

Haleigh merasa jika sang ayah tak mau jika dirinya merasa sedih sehingga ia akan selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Ayah memang selalu menginginkan yang terbaik untuk saya. Dia juga tak ingin saya merasa tidak nyaman dengan tubuh besar saya, maka dia
memutuskan untuk membayar operasi pengakatan lemak saya," lanjutnya.

Thomas mengatakan jika putrinya telah berusaha semaksimal mungkin untuk memiliki tubuh bak model, jadi kini ia merasa perlu membantunya.

"Saya melihat Haleigh telah berusaha keras, saya merasa dia telah melakukan yang dia bisa. Jadi, ini cara saya untuk membantunya mencapai impiannya," jelas Thomas.

Dalam kesehariannya Haleigh memang memiliki pola makan yang buruk dan kecanduan minuman beralkohol, maka tak heran jika ia tak bisa mengontrol berat badannya yang semakin hari makin membesar.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini