Sukses

Pantai Lhok Mata Ie, Surga Pemancing di Peukan Bada

Di pantai Lhok Mata Ie ini, selain air lautnya yang jernih, juga menyimpan berbagai jenis ikan

Liputan6.com, Jakarta Di pantai Lhok Mata Ie ini, selain air lautnya yang jernih, juga menyimpan berbagai jenis ikan-ikan dan terumbu karang yang menawan lho.

Salah satu Provinsi Istimewa yang ada di Indonesia selain Yogyakarta adalah Aceh. Seperti yang telah saya sebutkan pada postingan-postingan sebelumnya, provinsi ini menyimpan sebuah keindahan panorama pantai yang nggak bakal di temukan di tempat-tempat lain. Salah satunya yaitu, pantai Lhok Mata Ie.

Pantai Lhok Mata Ie ini berlokasi di kawasan Gampong Ujung Pancu, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar. Kalau anda datang dari dari pusat Kota Banda Aceh, anda bisa menuju langsung ke Desa Lampagee melewati jalan Blangpadang – Ulhee Lhe, belok kiri menuju ke arah Peukan Bada, setelah itu belok kanan ke arah Ujong Pancu.

Untuk menuju tempat ini, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi baik roda empat atau roda dua. Namun, kendaraan anda hanya dapat sampai di desa terdekat. Jangan khawatir! Kendaraan anda bisa dititipkan di desa tersebut dengan biaya Rp 5.000,- sebagai biaya parkir. 

Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.