Disiksa Orang Tua Sendiri, Remaja Malang Tewas Mengenaskan

Oleh Sulung Lahitani pada 12 Des 2016, 18:04 WIB
Diperbarui 12 Des 2016, 18:04 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bertahun-tahun disiksa oleh orang tua sendiri, seorang remaja akhirnya menghembuskan nafas terakhir dalam kondisi mengenaskan. Meski Natalie Finn (16) tewas karena serangan jantung, namun polisi meyakini ada yang salah dengan keluarga gadis remaja tersebut.

Menindaklanjuti laporan, semuanya akhirnya terungkap. Orang tuanya sendirilah yang membuat Natalie tewas dengan perlakuan yang tidak manusiawi.

Joseph Michael Finn II dan Nicole Marie Finn telah didakwa dengan berbagai tuduhan, termasuk membunuh dan membahayakan anak-anak. Selain Natalie, dua adiknya yang berusia 15 dan 14 tahun turut dikurung di rumah mereka di Iowa, Amerika Serikat.

Karena mengalami pelecehan, Natalie serta adik-adiknya dilaporkan mengalami tekanan emosi dan mental. Ketiga bersaudara itu tak diberi makanan dan tidak mendapatkan perawatan kesehatan karena orang tuanya sendiri.

Melansir dari Mynewshub, Senin (12/12/2016), tetangga-tetangga mereka telah melaporkan pelecahan tersebut kepada polisi sejak lima bulan lalu, setelah Natalie dilaporkan meminta makanan.

Mereka juga melihat bagaimana remaja itu memakai pakaian yang sama dan berbau sangat busuk. Tetangga juga menggambarkan Natalie sebagai remaja yang sopan namun mereka tidak berinteraksi dengan keluarganya. Natalie juga tidak diperbolehkan sekolah oleh kedua orang tuanya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya