Sukses

Tonton 7 Film Romantis Ini Sama Mantan, Dijamin Kamu Akan Balikan

Ternyata balikan sama mantan itu bukanlah mitos lho.

Liputan6.com, Jakarta - Ternyata balikan sama mantan itu bukan mitos lho. Kalau kamu memang masih sayang dan yakin kalau si mantan masih sayang sama kamu, langsung sajalah balikan.

Memang enggak mudah, makanya untuk memuluskan jalan, kamu coba ajak mantan kamu nonton tujuh film romantis ini bareng. Dijamin, selesai nonton kamu dan mantan pasti balikan.

1. The Notebook

Meski ceritanya kayak sinetron, nonton sendirian saja berhasil bikin kamu baper. Gimana kalau berduaan sama mantan? Dia pasti jadi ikutan baper juga terus jadi sadar kalau dia masih butuh kasih sayang kamu. 

2. (500) Days of Summer

Kesal adalah kesan pertama yang kamu dapatkan setelah nonton film ini. Tapi kenapa kesalnya? Karena ingat kelakuan mantan yang mirip banget sama Summer? Sekalian saja ajak dia nonton agar dia juga tahu kelakuan dia gimana. Pasti dia nyesal, lalu baikan lagi deh sama kamu.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini