Sukses

Berkat Aksi Lucunya, Instagram Bocah Tatan Kebanjiran Followers

Bocah kecil yang akrab disapa Tatan ini memiliki jumlah followers melebihi followers anak seorang seleb terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Jonathan R. Sugianto bocah kecil kelahiran Februari 2013 ini kini menjadi seorang selebgram yang digemari oleh banyak kalangan. Tingkah lucunya menyihir setiap orang. Dalam salah satu video yang diunggah di akun @jrsugianto misalnya, bocah tiga tahun berbadan gemuk itu sedang memeragakan gaya seorang tukang parkir sedang memandu sebuah mobil.

Dengan luwes dia meneriakkan kata, “Teruuussss.. Teruuusss.. Ya teruss Bosss.! Teruss yak teruss pakkk! Ya terusss teruuusss! Yaaaakk opp.. oopp yaa. Lagi lagi lagiiii bales balesss lagiii terusss. Ya majuuu yaa opp sip sip okhey.”

Kontan saja aksinya itu menghibur setiap orang yang memirsai. Aksi itu juga bahkan tersebar di grup-grup aplikasi perpesanan. Tak heran jika wajah Jonathan R. Sugianto juga menjadi bahan lelucon meme para netizen.

Dilansir melalui akun instagramnya, bocah kecil yang akrab disapa Tatan ini memiliki jumlah followers melebihi followers anak seorang seleb terkenal. Meski akun tersebut dikelola oleh pihak keluarga, keeksisannya pun tak dapat dipungkiri.

Kini Tatan memiliki jumlah followers mencapai 747.000. Jauh lebih banyak dibandingkan dengan anak dari seleb Jesicca Iskandar @alexanderbarackel yang memiliki followers 143.000, serta anak dari Gading Marteen baby @gempitanora_ yang memiliki 163.000 followers.

Kendati demikian, pihak keluarga yang mengelola akun tersebut mengatakan, tidak mudah untuk mendapatkan itu semua. Saking eksisnya, Tatan kini menerima tawaran endorse produk-produk ternama hingga menjadi bintang tamu talk show off air maupun on air.

 

(War)

Penulis:

Pebby Adhe Liana

Universitas Bung Karno

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini