Sukses

Heboh, Perbesar Penis Hanya Pakai Doa, Kamu Percaya?

Seorang pimpinan gereja di Afrika mengklaim jika bisa memperbesar penis para pria hanya dengan doa dan menggunakan tangannya.

Liputan6.com, Afrika - Seorang uskup atau pimpinan gereja dari Ghana, Afrika Barat, mengklaim bisa memperbesar penis para pria hanya dengan doa dan menggunakan tangannya.

Dilansir Mirror, Rabu (7/12/2016), Uskup Daniel Obinim mengatakan jika ia telah diberkati dengan kekuatan khusus oleh Tuhan untuk membantu pria-pria yang memiliki masalah dengan penis kecilnya.

"Jika kamu tidak menyukai penampilan dari setiap bagian dari tubuh kamu, coba datang kepada saya," ucap Daniel dalam sebuah rekaman video.

Dalam sebuah video singkat, dia juga menambahkan jika bisa membantu para perempuan yang ingin memiliki bokong dan payudara besar.

dok: mirror.co.uk

"Jika kamu ingin bokong besar, saya dapat melakukannya untuk kamu. Jika kamu ingin payudara besar, saya juga bisa membantu. Jika kamu memiliki penis kecil, saya bisa mengubah semua ketika saya datang ke dunia spiritual," lanjutnya.

dok: mirror.co.uk

Dalam video tersebut, pendiri International God Way Church tersebut beraksi dengan mendatangi para pria yang tertarik dengan tawarannya. Tampak, kerumunan pria mengangkat tangan mereka agar Daniel mudah memberikan sentuhan ajaib pada penis mereka.

Namun, hingga kini belum ada bukti jika dengan kekuatan doa dan tangan ajaib Daniel bisa memperbesar penis para pria.

Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah kamu percaya dengan kemampuan yang dimiliki Daniel? 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.