Sukses

Penari Tewas di Atas Panggung, Penonton Malah Bersorak-sorai

Seorang penari yang terjatuh dan tewas di atas panggung malah diberi tepuk tangan oleh penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang penari yang terjatuh dan tewas di atas panggung malah diberi tepuk tangan oleh penonton karena mereka pikir itu bagian dari pertunjukkan. Pria berusia 48 tahun itu sedang melakukan tarian tradisional Lezginka sebelum rubuh.

Dari rekaman yang diambil oleh penonton dengan ponsel, terlihat bagaimana detik-detik penari jatuh ke lantai saat sedang melangsungkan pertunjukkan di kota Urus-Martan, Repulik Chechnya.

Pria bernama R Khusainov awalnya tampil penuh semangat sementara penyanyi Liza Akhmatova mengiringi tariannya dengan lagu Chechnya. Namun tiba-tiba pria itu kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Si penyanyi yang tidak menyadari apa yang terjadi tetap melanjutkan nyanyiannya. Para penonton dapat terdengar tertawa dan bertepuk mengira itu masih bagian dari pertunjukan.

Namun karena Khusainov tak juga bergerak, penonton segera menyadari ada yang salah. Anggota penari lain pun bergegas naik ke atas pentas untuk memeriksa pria itu.

Seperti dilansir dari Mirror, Selasa (06/12/2016), paramedis segera dipanggil untuk memeriksa kondisi Khusainov. Sayang, berdasarkan pemeriksaan paramedis, Khusainov telah tewas akibat serangan jantung.

Tarian Lezginka adalah tarian tradisional dari Lezgins, sebuah kelompok etnis di wilayah Kaukasus. Tarian ini banyak dilakukan oleh kelompok Chechen dan Cossack.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.