Sukses

Adrian Maulana: Yuk Ramai-Ramai Jadi Investor

Adrian Maulana bersama Tim Schroders Indonesia dalam hal ini juga memaparkan bahwa hanya 1% dari total nasabah bank di Indonesia yang

Liputan6.com, Jakarta Kalangan muda yang terdiri dari mahasiswa dan karyawan perusahaan menghadari acara Financial Education Class bersama Adrian Maulana, Vice President Intermediary Business dari Schroders Indonesia yang diadakan di 19 SCTV Tower. Dalam acara yang membahas tema investasi ini, Adrian Maulana memaparkan pentingnya pengelolaan keuangan yang baik melalui investasi jangka panjang reksa dana demi keamanan target finansial di masa depan.

Baginya, pengertian lebih mengenai investasi dan pengelolaan keuangan sangatlah penting untuk dilakukan demi keberhasilan dalam pencapaian target finansial, terlebih di masa sekarang. Pasalnya, hal ini tidak secara gamblang dibeberkan dalam bangku pendidikan yang cenderung fokus pada bidang teknik.

Adrian Maulana bersama Tim Schroders Indonesia memaparkan, hanya 1% dari total nasabah bank di Indonesia yang tercatat sebagai investor. Hal ini sangat disayangkan mengingat pentingnya investasi jangka panjang. Terlebih dengan mudahnya proses transaksi dan minimnya biaya minimum reksa dana yang ditawarkan oleh Schroders Indonesia.

Karena itu dalam kesempatan tersebut, Adrian Maulana  mengajak seluruh peserta untuk beramai-ramai menjadi investor.

"Schroders Indonesia sudah membutikannya sejak tahun 1991," ujar Adrian maulana.

Di tengah bahasan mengenai reksa dana, Adrian Maulana sebagai pembicara juga menceritakan personal mengenai awal mula terbentuknya minat untuk lebih mendalami bidang investasi. Oleh karena ketertarikannya yang sangat mendalam, pria yang karirnya lebih dulu dikenal di bidang entertainment, kini beralih ke investasi dan akhirnya bergabung bersama Tim Schroders Indonesia.

 

Penulis :

Arif Utomo

Sahabat Liputan6.com

Instagram :

Arif Utomo

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.