Ditolak Mentah-Mentah Meski Melamar dengan Romantis

Oleh Azwar Anas pada 04 Des 2016, 13:48 WIB
Diperbarui 04 Des 2016, 13:48 WIB
Guru Li
Perbesar
Ditolak Mentah-Mentah Meski Melamar dengan Romantis

Liputan6.com, Jakarta Barangkali benar kata Agnes Monica, cinta itu kadang-kadang tak ada logika. Cinta datang tanpa memandang status sosial juga usia. Seperti kejadian yang baru-baru ini hebih di media sosial di China.

Seorang siswa tiba-tiba berlutut di hadapan gurunya yang cantik. Siswa itu membawa satu buket bunga lili untuk sang pujaan hati. Ditambah spanduk dengan tulisan, "Teacher Li, I love you! Marry me!". Iya siswa itu hendak melamar gurunya sendiri.

Dilansir My News Hub, guru Li menolak mentah-mentah lamaran siswanya itu. Meski romantis dengan iringan alunan nada ukulele, guru Li tak tersenuth sama sekali. Ia justru mengatakan apa yang dilakukan siswanya itu tindakan konyol.

"Tolong jangan buang waktu saya. Jangan gila. Saya sudah punya pacar," ujarnya.

Siswa itu tak menyerah dengan penolakan mentah-mentah dari guru Li. Ia tetap berlutu dan menyodorkan bunga yang dibawanya. Namun yang terjadi, guru Li mengambil bunga itu dan menginjaknya.

Aksi siswa itu rupanya tak membuat hati guru Li tersentuh. Guru Li malah nampak marah luar biasa dengan mendorong bahu siswa itu hingga terjatuh. Guru Li juga terlihat menginjak pengeras suara yang digunakan siswa tersebut untuk menyatakan cinta.

 

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6