Setelah 7 Tahun Menikah, Suami Ceraikan Istri Gara-gara Bau Kaki

Oleh Mulyono Sri Hutomo pada 04 Des 2016, 10:22 WIB
Diperbarui 04 Des 2016, 10:22 WIB
Merasa Bau Kaki? Hilangkan Dengan Cara Ini
Perbesar
Ilustrasi bau kaki yang mengganggu.

Liputan6.com, Beijing - Masalah bau kaki tidak hanya membuat pusing ‘si penderita’ tetapi juga bisa membuat orang-orang yang berada di sekelilingnya terganggu. Masalah bau kaki awalnya dianggap sepele ini maenjadi pemicu perceraian sebuah keluarga di Tiongkok.

Dilansir dari laman Mynewshub, seorang suami di Tiongkok menceraikan istri gara-gara bau kaki. Padahal, usia pernikahan mereka telah berlangsung selama tujuh tahun.

Pria itu mengatakan, ia sudah tidak tahan lagi dengan bau kaki istrinya. Karena itu, pria yang dipanggil Su itu memutuskan untuk menceraikan istrinya.

Kepada media lokal Su mengaku kalau dirinya telah berulang kali meminta pada istrinya agar menjaga kebersihan dan mencuci kaki. Namun, permintaan yang menurutnya sederhana ini tidak pernah dihiraukan. Menurut Su, istrinya lebih rela jika suaminya 'mencekiknya sampai mati' daripada harus mencuci kaki hingga bersih.

"Setiap saya sampai rumah, bau kakinya tercium semakin kuat setiap saat. Saya bicara padanya, tidak dapat menerima kondisi itu, tetapi sepertinya sia-sia saja,” kata Su. Lalu apa tanggapan istrinya? Simak dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Menakjubkan, Saudara Kembar Rayakan Ulangtahun Mereka yang Ke-100. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.