Sukses

Pekerja Geger Lihat Beruang Keluar dari Lubang yang Digalinya

Seekor beruang tiba-tiba muncul di sebuah lubang hingga membuat pekerja proyek geger.

Liputan6.com, Turki - Sekelompok pekerja proyek dari Turki terkejut ketika melihat apa yang mereka temukan saat menggali sebuah lubang di Bolu, Turki.

Biasanya binatang yang sering bersembunyi di lubang adalah tikus, kecoa atau pun ular. Namun, kali ini mereka malah melihat seekor binatang buas keluar dari lubang besar hingga membuat mereka ketakutan

Dilansir Metro, Senin (28/11/2016), peristiwa tersebut bermula ketika excavator tengah menggali sebuah lubang besar. Tiba-tiba hal aneh terjadi karena ada yang mencoba membantu menggali tanah dari dalam lubang.

Seekor beruang besar tiba-tiba muncul dengan suara mengerikan karena ingin cepat terbebas dalam lubang gelap tersebut. Beruang itu tampak sangat sangar dan ketakutan ketika melihat excavator.

dok: metro.co.uk

Untung saja, tak lama kemudian beruang itu berhasil keluar dan segera meninggalkan tempat tersebut untuk pergi ke hutan.

Para pekerja proyek percaya jika beruang itu telah jatuh ke dalam lubang dekat pertenakan ayam dan terjebak dalam lubang selama berhari-hari. Meski membuat geger, tapi pekerja proyek senang karena beruang itu berhasil kembali ke habitatnya.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini