Sukses

Heboh, Tukang Ikan Jadi Beyonce Dadakan

Sebuah video yang beredar di medsos memperlihatkan kebolehan seorang tukang ikan ketika menyanyikan lagu Beyonce.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi populer tak harus bertampang cantik, unyu dan lucu. Hal ini sudah dibuktikan seorang perempuan dari Filipina ini.

Untuk meraih kepopuleran instan biasanya segelintir orang rela mengikuti ajang pencarian bakat atau pun bertingkah konyol di media sosial.

Namun, seorang perempuan yang bekerja sebagai tukang ikan di Kota Tangub, Misamis Occidental, Filipina, ini membuktikan jika bakat yang dimilikinya bisa membawanya menjadi populer di internet.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, memperlihatkan aksi perempuan berbadan subur itu tengah menyanyikan sebuah lagu hit Beyonce yang berjudul "Listen." Tak disangka, ternyata dia bisa membawakan lagu itu dengan baik.

Video singkat yang diunggah akun Facebook bernama Ben M. Delvina itu kontan mendapat berbagai respons para netizen. Hingga kini video tersebut telah di like 30 ribu lebih dan lebih dari 33 ribu kali dibagikan.

dok: Ben M. Delvina/facebook.com

Saking banyaknya netizen yang memperbincangkannya, video tukang ikan itu pun viral di internet. Banyak dari netizen bahkan merasa kaget dan terkagum-kagum dengan kebolehan yang dimiliki tukang ikan tersebut.

Dia juga mampu memukau orang-orang di pasar untuk menyaksikkannya bernyanyi. Beberapa dari mereka bahkan menyuruhnya untuk mengikuti kontes bernyanyi agar bakat-nya tak sia-sia.

 Nah, bagaimana menurut kamu, kemampuan bernyanyi perempuan ini patut diacungi jempol, kan?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini