Sukses

Nicholas Sean, Anak Ahok Curhat di Facebook

Status tersangka Ahok dalam kasus dugaan penistaan agama ternyata berdampak kepada anak sulungnya, Nicholas Sean Tjahaja Purnama.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, memang telah menjalani pemeriksaan perdananya sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama di Mabes Polri, Selasa (22/11/2016).

Setelah ditetapkan menjadi tersangka, memang banyak masyarakat yang menanggapinya dengan komentar pro-kontra, hingga menimbulkan perbincangan sengit di media sosial.

Nyatanya tak hanya publik yang mengomentari status tersangka Gubernur DKI tersebut. Bahkan anak sulungnya, Nicholas Sean Tjahaja Purnama, juga menuturkan dampak yang dirasakannya ketika berada di lingkungan teman-temannya.

Dalam fanpage Facebooknya dengan nama Nicholas Sean Tjahaja Purnama, dia menuliskan status yang membuat netizen sangat simpatik, juga memberikan dukungan kepada laki-laki ganteng itu.

Berikut ini status yang dibuat Nicholas pada Jumat (18/11/2016).

Banyak yang bertanya di kampus
"Sean, kenapa papa kamu jadi tersangka?"

Status yang dibuatnya kontan ditanggapi berbagi respons netizen. Hingga kini unggahannya telah mendapat 3.500 like dan 286 kali dibagikan netizen.

Bahkan banyak dari mereka membantunya menjawab pertanyaan yang dilontarkan teman kampusnya itu. 

"Gampang. Bilang begini aja Sean, Bapak saya Anti maling, Anti di ajak korupsi berjamaah, Suka menutup aliran dana buat korupsi. Udh gitu aja. Tenang, Bapakmu pasti menang sean," ucap akun Kristono Mourinho.

"Nicholas Sean Tjahaja Purnama sean tau gak, dgn papa mu jadi tersangka kasus ini akan segera berakhir di pengadilan, nah dipengadilan ini lah semua akan terjawab bahwa papa mu tidak bersalah.. God always blessing your family," saut Nini Jovalixsha.

Akun Nicholas pun akhirnya dibanjiri komentar netizen agar Nicholas dan keluarganya bisa sabar dengan kasus yang tengah menimpa Ahok. Bahkan, Nicholas memberikan balasan komentar terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini