Sukses

Mengintip 5 Pantai Indah di Pulau Natuna, Dijamin Kamu Tak Kecewa

Pantai-pantai di Pulau Natuna ini pasti buat kamu enggak pengen kembali ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada habisnya jika berbicara tentang keindahan wisata di Indonesia. Nah, kali ini kita akan berbicara keindahan alam yang belum banyak terpublikasi, yakni Pulau Natuna. 

Pulau Natuna memang berbatasan langsung dengan Laut China Selatan yang menjadi rebutan berbagai negara. Namun, sebagai generasi penerus kamu perlu tahu, Pulau Natuna telah menjadi milik Indonesia berdasarkan Deklarasi Djuanda 1957.

Pulau Natuna terletak di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. Pulau Natuna memiliki keindahan wisata yang tidak dapat diragukan lagi keindahannya. Hamparan pasir yang indah dengan keasrian dan keunikannya sangat cocok untuk menjadi pilihan destinasi kamu saat weekend.

Kawasan perairan yang masih terjaga keasriannya ini membuat para traveler yang hobi snorkling atau diving patut mampir ke Pulau Natuna. Nah, berikut destinasi yang wajib dikunjungi di Pulau Natuna yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Alif Stone Park

Destinasi ini sebenarnya bukalah taman batu. Alif Stone Park merupakan sebuah kawasan pantai yang berbatu granit. Nama Alif Stone Park sendiri berasal dari batu-batu di sana yang berbentuk seperti huruf alif.

2. Pantai Tanjung

Pantai dengan hamparan pasir putih ini memang sangat recommended untuk kalian yang ingin menikmati pantai dan ditemani pemandangan indah.

Di pantai ini, kamu dapat melihat Gunung Ranai yang megah di Natuna. Pantai ini relatif sepi dan cocok untuk kamu yang ingin mengunjungi pantai yang belum ramai.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini