Sukses

Sutan Bhatoegana Meninggal Dunia, Duka Netizen di Linimasa

Sutan Bhatoegana dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya ketika menjalani perawatan di RS Bogor Medical Center, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari salah satu mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Sutan Bhatoegana. Ia dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (19/11/2016), pukul 08.00 WIB.

Sutan Bhatoegana dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya ketika menjalani perawatan di RS Bogor Medical Center, Jawa Barat, karena kanker hati yang diidapnya.

Kabar kepergian politikus Partai Demokrat itu kontan mengundang perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Pantauan Liputan6.com, sejak kabar duka itu beredar, netizen membanjiri lini masa dengan berbagai ucapan belasungkawa.

 

 

 

 

Saking banyaknya cuitan yang membanjiri lini masa, kabar duka Sutan Bhatoegana menjadi topik yang paling ramai dibahas netizen. Bahkan, kata kunci "Sutan Bhatoegana" berada di jajaran teratas trending topic kawasan Indonesia.

 

 

Rencananya, almarhun Sutan Bhatoegana akan dikebumikan sore ini di pemakaman Giri Tama, Tonjong, Bogor.

Sutan Bhatoegana yang lahir di Pematang Siantar, 13 September 1957, ini meninggal di usia 59 tahun. Sebelumnya, dia pernah menjadi anggota komisi VII DPR periode 2009-2014. Beberapa kali dia juga menduduki posisi penting di Partai Demokrat di antaranya Wakil Sekretaris Jenderal dan Ketua Departemen Perekonomian DPP PD.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.