Sukses

Karena Salah Sambung Nenek Janji Ketemuan dengan Pemuda Tampan

Seorang pria menceritakan kisahnya ketika mendapat sebuah pesan singkat dari orang yang mengira ia adalah cucunya.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Salah mengirim pesan atau salah sambung saat menelepon seseorang memang lumrah terjadi. Biasanya hal tersebut akan berakhir dengan permintaan maaf. Namun kali ini berbeda cerita.

Seorang pria dari Phoenix, Arizona, AS, menceritakan kisahnya ketika mendapat sebuah pesan singkat dari orang yang mengira ia adalah cucunya.

Pria bernama Jamal Hinton awalnya menerima pesan singkat dari nomor yang tak dikenalnya dengan mengajaknya untuk makan malam. Pengirim itu menyebut jika dirinya nenek. Karena tak yakin, Hinton memastikannya dengan memintanya untuk mengirimkan foto.

Setelah menerima fotonya, ternyata perempuan itu bukan neneknya yang ia maksud. Kemudian ia mengirimkan foto dirinya sendiri agar perempuan itu tahu jika dia salah orang. Tapi uniknya, Hinton malah menanggapinya dengan balasan apa ia bisa ikut bergabung untuk makan malam bersama.

dok: boredpanda.com

"Apakah saya masih bisa mendapatkan satu piring?" Kemudian perempuan itu membalas, "Tentu saja bisa, karena nenek akan memberi makan semua orang."

Dilansir Boredpanda, Jumat (18/11/2016), Hinton tampaknya benar-benar akan menghadiri makan malam pertemuan bersama cucu pacar nenek itu.

dok: boredpanda.com

Pria berusia 17 tahun itu kemudian berbagi cerita lucunya dengan mengunggah screenshot percakapannya di Twitter.

Tak disangka, foto-fotonya itu menjadi perbincangan netizen hingga viral di internet. Tampak ada lebih dari 382 suka dan 181 yang me-retweet.

Nah, apakah kamu punya pengalaman unik serupa?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini