Sukses

Seekor Monyet Menikmati Minuman Bersoda Curian di Vietnam

Biasanya monyet suka menikmati pisang sebagai panganannya. Namun siapa sangka, monyet juga suka minuman bersoda.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya monyet suka menikmati pisang sebagai makanannya. Namun siapa sangka, monyet juga suka minuman bersoda.

Seperti dilansir dari UPI, seekor monyet penghuni Vietnam Monkey Island terekam oleh kamera sedang menikmati kesegaran minuman bersoda yang dicurinya dari turis.

Video yang direkam pada Jumat lalu di Monkey Island, lepas pantai Pulau Cat Ba Vietnam Utara, menunjukkan monyet-monyet penghuni Monkey Island sedang memanjat pohon dengan sekaleng minuman bersoda yang dicuri dari turis.

Monyet tersebut rupanya akrab dengan kaleng minuman lalu meneguk minuman manis dan membuat iri monyet-monyet lainnya.

Pengunjung yang ingin berkunjung ke Monkey Island diperingatkan untuk tidak memberi makan monyet, tapi primata yang terkenal sebagai pencuri ini akan sering mencuri makanan dan minuman dari wisatawan yang kurang waspada.

Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Bikin Geger, Tikus Raksasa Bak Kucing Resahkan Warga Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

Penulis

Lydia Viera Arumdhita - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini