Sukses

Kenapa Pasangan yang Telah Menikah Jadi Lebih Menarik?

Banyak yang bilang kalau perempuan atau laki-laki yang baru menikah menjadi lebih cakep dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang bilang kalau perempuan atau laki-laki yang baru menikah menjadi lebih menarik dari sebelumnya. Tak tahu kenapa seolah-olah aura kecakepannya meningkat drastis gitu. Mungkin ada beberapa hal yang mempengaruhinya. Berikut ulasannya:

Lebih bahagia dari sebelumnya

Kita belum tahu sudah dibuktikan secara ilmiah atau belum. Tapi yang pasti bahagia itu bikin kamu senyum dan senyum itu bikin kamu terlihat lebih cakep. Aura bahagia yang dipancarkan pasti ngaruh banget dong, nggak ada deh cemberut-cemberutan. Kalo cemberut juga buat bercanda-bercanda gemas gitu saja. 

Dari pagi sudah bersama

Kalo sudah nikah, dari membuka mata juga sudah ketemu dong. Secuek-cueknya, pasti kamu akan menjaga penampilan. Jadi terbiasa dan akhirnya menjadi kebiasaan di kehidupan sehari-hari. Lagian juga daripada pasangannya ngelirik yang lain, mendingan tampil sekece mungkin. Ya, nggak?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.