Sukses

Mengira Kura-Kura Betina, Kura-Kura Ini Kawin dengan Sepatu

Sebuah video tentang kura-kura baru-baru ini menjadi viral di media sosial negara Turki, menampilkan kelucuan seekor kura-kura dan sepatu.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video tentang kura-kura baru-baru ini menjadi viral di media sosial negara Turki. Dalam sebuah video yang berdurasi tiga menit, tampak seekor kura-kura bercumbu dengan sebuah sepatu.

Seorang pria yang tinggal di kota Istanbul, Turki memutuskan untuk merekam video kura-kura aneh yang ternyata mencoba kawin dengan sepatunya.

Pria yang merekam kejadian tersebut merupakan seorang karyawan fasilitas NATO di Istanbul, Turki.

Ia mengatakan video tersebut diambil setelah selesai bekerja dan melihat kura-kura berjalan cepat ke arahnya.

"Saya sedang dalam perjalanan untuk pergi keluar dari kantor dan saya berlari menjauh dari seekor kura-kura jantan yang nakal ini," tulis pria itu sebagaimana dilansir dari laman UPI.

"Pertama dia mulai berlari setelah saya dan saya pikir ini adalah sesuatu yang menarik dan akhirnya saya tekan tombol record," lanjutnya. Simak kelanjutan artikel dan videonya dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Kisah Pria yang Bermesraan dengan Ular Kobra Putih. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

Penulis

Lydia Viera Arumdhita - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini