Sukses

Yuk Simak Cerita Perjalanan Karier Lukman Sardi di INSPIRATO

Lukman Sardi, aktor beken ini, memulai kariernya sejak usia 7 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Aktor beken ini memulai kariernya sejak usia 7 tahun. Film pertamanya adalah Kembang-Kembang Plastik (1978), lalu Pengemis dan Tukang Becak yang memenangi Piala Citra. Sampai hari ini ia telah membintangi puluhan film.

Karena aktingnya yang memukau, beragam penghargaan pun ia terima. Salah satunya adalah The Best Actor pada Bali International Film Festival 2006. Ia pun menjadi sutradara dalam film Sang Penjahit (Film Pendek, 2009) dan Di Balik 98.

Seperti apa perjalanan karier Lukman yang tetap eksis sampai hari ini, INSPIRATO Liputan6.com menghadirkan aktor ini beberapa waktu lalu dan akan tayang live delay pada:

Hari : Selasa, 15 November 2016

Pukul : 11.00 - 11.33'41 (Live delay-durasi 33 menit 41 detik) & 18.00 - 18.33'41 (Rerun)

Yuk kita simak live delay-nya melalui video di bawah ini:

 Jangan lupa untuk mengajak teman, sahabat dan keluarga untuk menyaksikan program eksklusif ini. Inspirato liputan6.com adalah program yang menghadirkan para tokoh inspiratif di bidangnya masing-masing. Mulai dari pengusaha, pejabat negara, artis, tokoh pendidikan dan lainnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.