Tubuh Macho Kakek 72 Tahun, Pukau Para Gadis

Oleh Liputan6 pada 12 Nov 2016, 17:01 WIB
Diperbarui 12 Nov 2016, 17:01 WIB

Liputan6.com, Jakarta Meski usia telah lanjut. banyak laki-laki atau perempuan yang tubuhnya masih fit seperti anak muda. Salah satunya laki-laki yang disebut Zheng ini. Kakek Zheng saat ini telah berusia 72 tahun. Namun aktivitas kesehariannya dalam menjaga kebugaran tubuhnya sungguh mengagumkan.

Kakek dari Chengdu ini nyaris setiap hari lari dengan telanjang dada.  Padahal saat ini di Chengdu sedang musim dingin. Ulah kakek  ini menyedot perhatian banyak orang, terutama para gadis.

Dengan bertelanjang dada, tubuh kakek tersebut bisa dilihat banyak orang. Pada usia selanjut itu, tampak kakek itu masih mempunyai tubuh yang fit dan fresh. Tampak otot bisepnya menonjol dan perutnya pun rata.

Kakek 72 Tahun, Pukau Para Gadis dengan Tubuh Machonya

Foto-foto Zheng yang bertelanjang dada ini beredar di internet. Seperti yang ditulis Shanghaiist, Zheng telah melakukan aktivitas berlari bertelanjang dada sejak 12 tahun lalu. Dalam foto yang beredar juga memperlihatkan Zheng mampu melakukan gerakan-gerakan sulit demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Kakek 72 Tahun, Pukau Para Gadis dengan Tubuh Machonya

Sebelumnya seorang kakek berusia 80 tahun juga menghebohkan dunia karena bentuk badannya yang masih fit dan segar. Kakek itu bahkan  menjadi model laki-laki tertua yang pernah ada di dunia model.

Kakek 72 Tahun, Pukau Para Gadis dengan Tubuh Machonya

 Dengan pola hidup yang sehat dan rajin berolahraga bukan tidak mungkin kita bisa seperti mereka. Meski usia telah menua, namun tubuh kita tetap sehat dengan berat badan yang ideal.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Tag Terkait