Sukses

Usia 4 Tahun, Ini Gadis Termuda yang Punya Tato di Tubuhnya

Bagi sebagian orang, tato merupakan salah satu dari ungkapan seni, sehingga terkadang mereka menato bagian tubuh tertentu

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, tato merupakan salah satu dari ungkapan seni, sehingga terkadang mereka menato bagian tubuh tertentu dengan gambar yang mungkin memiliki arti tersendiri untuk mereka, atau mungkin ada juga sebagian orang yang menato tubuhnya hanya untuk mengikuti tren semata.

Menato biasanya dilakukan oleh seseorang yang sudah profesional, namun kali ini menato dilakukan oleh seorang anak perempuan.

Seperti yang dilansir dari laman UPI, Brad Bellomo (30) ayah satu anak sekaligus pemilik studio tato Third Eye Tattoo di daerah Largo, Florida dengan bangga mengunggah gambar ke laman Facebook yang menunjukkan putrinya, Chloe yang berusia 4 tahun melakukan hal yang tidak biasa untuk kelompok usianya yakni menato ayahnya.

Chloe menggunakan jarum tato untuk menggambar stroberi di lengan ayahnya.

Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

Penulis

Lydia Viera Arumdhita - Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Unik, Curi Cokelat di Mobil Terkunci, Pencuri Ini Minta Maaf. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.