Sukses

Pria Lamar Kekasihnya dengan Buaya Raksasa yang Jadi Saksinya

Dengan berani, pria ini melamar kekasihnya di dalam kandang buaya berukuran 4,5 meter

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pawang buaya dengan berani melamar kekasihnya saat sedang memberi makan buaya sepanjang 4,5 meter di dalam kandangnya. Apa yang dilakukan pria bernama Billy Collett itu tentu saja mengagetkan kekasihnya, Siobhan Oxley. 

Awalnya, Billy mengajak Oxley ke dalam kandang buaya untuk melihatnya memberi makan buaya. Kemudian, saat seekor buaya berukuran sangat besar keluar dengan pancingan daging, Billy meninggalkan wanita itu begitu saja.

Melansir dari Mirror, Senin (07/11/2016), apa yang dilakukan Billy tentu saja membuat kekasihnya panik. Oxley memekik-mekik saat si buaya mendekatinya. Namun hal itu tak berlangsung terlalu lama.

Billy kembali mendekati kekasihnya. Ia menyuruh buaya berhenti terlebih dahulu, lalu ia berlutut di depan Oxley untuk melamarnya.

"Maukah kau menghabiskan sisa hidup denganku? Maukah kau menikah denganku?" tanya Billy.

Meski awalnya panik dan syok saat didekati buaya, Oxley menerima pinangan tersebut. Ia berkelakar dengan mengatakan kalau untung saja dia tidak kesal dengan kejutan Billy. Jika tidak, mungkin ia tak akan menerima lamaran itu.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini