Sukses

Gendong Istri Saat Menyeberang, Pasangan Lansia Ini Banjir Pujian

Kemesraan pasangan lansia dari Beijing, Tiongkok, beredar di media sosial hingga menjadi perbincangan publik

Liputan6.com, Tiongkok - Cinta itu memang indah dan selalu saja ada hal mengejutkan yang membuat bahagia. Kisah cinta sepasang lansia di Tiongkok ini sungguh membuat iri siapa pun yang melihatnya.

Baru-baru ini sebuah foto yang memperlihatkan kemesraan pasangan lansia dari Beijing, Tiongkok, beredar di media sosial hingga menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Dilansir Viral4real, Minggu (6/11/2016), dalam foto yang beredar di jejaring sosial terlihat mereka mampu mencuri perhatian warga sekitar ketika pasangan lansia ini menyeberang jalanan yang sibuk. Yang membuat publik haru saat pria tua tampak menggendong sang istri yang mengalami kesulitan berjalan.

Pemandangan tak biasa itu kontan menjadi perhatian warga setempat. Kemesraan mereka pun ditanggapi berbagai respons netizen. Banyak dari mereka tersentuh dan menuturkan beragam pujian. Namun, ada pula yang terinspirasi oleh bagaimana pasangan itu menunjukkan cinta sejati di usianya yang sudah tak muda lagi.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini