Sukses

Cara Unik Jomblo di Jepang Berburu Pasangan

Sebuah layanan kencan yang berbasis di Tokyo, Jepang, tengah mencoba membantu para singgle untuk mendapatkan pasangan dengan mudah.

Liputan6.com, Tokyo - Apa kamu sedang jomblo? Atau sudah lama menjomblo? Mau yang mana pun, yang namanya menjomblo itu enggak enak. Maka tak heran jika banyak orang akan melakukan berbagai cara demi mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kriterianya.

Baru-baru ini, sebuah layanan kencan yang berbasis di Tokyo, Jepang, tengah mencoba membantu para singgle untuk mendapatkan pasangan dengan mudah. Penasaran?

Dilansir Odditycentral, Minggu (6/11/2016), layanan kencan bernama Def Anniversary memang tengah membuat sebuah gebrakan baru agar para singgle tak malu untuk berinteraksi dengan lawan jenis. Mereka menyarankan agar para singgle memakai masker bedah agar lebih pede dan terbuka saat sedang berbincang dengan lawan jenis.

Aksesoris sederhana itu memang dimaksudkan agar fokus seseorang tidak hanya dengan penampilan fisik, melainkan lebih pada karakter dan kepribadian pasangan.

"Untuk mencapai tahap pernikahan, penting bagi pasangan untuk saling mengetahui kepribadian masing-masing. Kami memilih masker bedah sebagai alat penting untuk mencapai tahap tersebut," jelas Kei Matsumura, kepala layanan kencan Def Anniversary.

Masker bedah juga memiliki kelebihan lainnya yang membuat orang-orang pemalu akan lebih nyaman ketika berinteraksi dengan lawan jenis.

"Saya pikir saya bisa mengetahui lebih jauh tentang pasangan saya nantinya dan tidak melihat dari penampilannya saja. Saya sangat setuju dengan ini, karena kepribadian sangat penting" ucap Chiharu Tsukahara (28).


(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.