Jeruk Nipis Lebih Ampuh Singkirkan Bau Badan Ketimbang Deodoran

Oleh Azwar Anas pada 05 Nov 2016, 09:35 WIB
Diperbarui 05 Nov 2016, 09:35 WIB
Jeruk Nipis
Perbesar
Beragam manfaat jeruk nipis untuk kesehatan hingga kecantikan

Liputan6.com, Jakarta Bau badan nyaris menjadi masalah semua orang.  Memiliki bau badan yang menyengat tentu akan merusak citra diri di hadapan semua orang. Beberapa di antaranya menggunakan kosmetik atau deodoran agar terhindar dari bau badan.

Sementara itu, tak semua deodoran mampu menghilangkan bau badan. Memilih deodoran harus benar-benar tepat agar tak menciptakan masalah baru seperti noda keringat serta gatal.

Dilansir buzznigeria.com, ada cara ampuh dan alami untuk menghilangkan bau badan. Bagi orang-orang yang alergi dengan bahan kimia dari deodoran seperti antiperspirant, menggunakan jeruk nipis dan kapur adalah pilihan tepat.

Kapur terbukti sangat ampuh menghilangkan bau badan dan merupakan produk alami. Ditambah dengan beberapa potong jeruk nipis yang bisa dibeli di tukang sayur.

Caranya cukup dengan menumbuk kapur dan air perasan jeruk nipis lalu mengoleskannya ke ketiak. Diamkan beberapa menit setidaknya sampai kering baru kemudian mengenakan pakaian.

Dijamin Anda akan terbebas dari bau badan dan keringat berlebih. kapur dan ceruk jeruk nipis secara alami akan memerangi bakteri berbahaya yang tidak dilakukan deodoran berbahan kimia.

Selain itu, kapur dan jeruk nipis terbukti sangat murah. Sepotong kecil kapur dapat digunakan berkali-kali.

 

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.