Sukses

Viral, Polisi Ganteng Nge-Rap Lagu Tahu Bulat

Video polisi nge-rap lagu tahu bulat yang diunggah Humas Polsek Warungpring menjadi viral di Internet.

Liputan6.com, Jakarta Bila polisi di Balikpapan membuat parodi lagu "PPAP", koleganya di Polsek Warung Pring, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, tak mau kalah. Melalui video yang diunggah Humas Polsek Warungpring, polisi ini menyanyikan lagu "Tahu Bulat" dengan gaya ala rapper.

Tak tanggung-tanggung, polisi bernama Teddy ini membuat video klip lagu yang menarik dan terlihat bernyanyi di studio rekaman.

Sejak video tersebut diunggah oleh akun Facebook Humas Polsek Warungpring, Minggu (30/10/2016), tayangan ini sudah diputar tayang 425 ribu kali. Video ini mendapat tanda suka lebih dari 7.300 kali, dibagikan 22.350 kali, dan dikomentari lebih dari 1.000 netizen.

Beragam riuh netizen yang mengomentari aksi polisi yang bertugas di Polsek Warungpring sebagai berikut:

Yuk, intip video polisi yang menyanyikan lagu "Tahu Bulat" bergaya ala rapper dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Apa Reaksi Anda Apabila Melihat Kepiting Sebesar Ini? Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.