Sukses

Warga Desa Mengamuk, Hajar Wanita yang Diduga Bunuh Suami

Seorang wanita yang dituduh membunuh suaminya, dipukul dan dihajar oleh penduduk desa tanpa seorang pun berniat menolongnya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita di India dipukuli secara brutal hingga tak sadarkan diri oleh massa yang main hakim sendiri. Wanita malang tersebut dihajar penduduk desa karena dituduh membunuh suaminya sendiri. 

Ashok Paswan (50) tewas akibat insiden kekerasan rumah tangga yang melibatkan istrinya, Usha Devi (45), di Desa Samastipur di India utara. Devi kemudian diseret keluar rumah di depan anak-anaknya oleh sekelompok orang.

Sekitar 25 orang memukuli wanita itu dengan kayu, sapu, pentungan, apapun yang mereka temukan di sana. Devi tak bisa melawan, pasrah tubuhnya jadi bulan-bulanan warga.

Hampir 100 penduduk desa berada di tempat kejadian tersebut tapi tak ada yang melangkah maju untuk membantunya. Malahan, salah satu penonton asyik merekam insiden mengerikan tersebut.

Melansir dari Indiatimes, Kamis (03/11/2016), akhirnya polisi membawa Devi ke Rumah Sakit Sadar di Samastipur. Di sana, luka-lukanya dirawat. Sementara kepolisian setempat berjanji akan mengusut kasus ini hingga tuntas.

"Kedua suami-istri ini sedang beradu pendapat. Kemudian, wanita itu memukul suaminya dengan tongkat hingga tewas. Kami sedang menunggu laporan post-mortem," ujar Deputi Inspektur Tanveer Ahmed.

Menurut Ahmed, setelah kondisi Devi membaik, penyelidikan akan dilanjutkan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Kepolisian akan mengambil tindakan terhadap wanita itu, termasuk massa yang main hakim sendiri.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini