Sukses

Jadi Hantu 'Spirited Away', Bocah Ini Hebohkan Netizen

Kostum Halloween gadis kecil ini viral di media sosial karena sangat menakutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Momo Lu adalah bocah berusia dua tahun dari Kaohsiung, Taiwan. Jumat lalu, taman kanak-kanak tempat Momo bersekolah mengadakan pesta kostum untuk memeriahkan Halloween. 

Saat ditanya ingin memakai kostum apa oleh ibunya, Momo langsung menjawab bahwa ia ingin menjadi hantu No Face dari film Spirited Away karya Studio Ghibli.

"Momo mau jadi apa Halloween nanti?

"No Face!"

"Momo suka No Face?"

"Iya!"

Sang ibu pun mewujudkan keinginan anaknya itu. Dengan balutan kain dan celana hitam, serta muka putih dan raut wajah mengerikan, Momo sukses membuat takut teman-temannya.

Berbeda dengan kostum anak-anak lain yang ceria dan berwarna-warni, kostum Momo tampak begitu mencolok. Malahan, saat ia masuk ke kelas, teman-temannya tak menyadari kalau itu Momo.

 

Teman-teman Momo menjauhinya karena kostumnya yang mengerikan. Beberapa siswa mulai menangis. Tapi Momo tetap duduk tenang. Ia merasa senang bisa menakuti teman-temannya.

Foto Momo dengan kostum Halloween-nya menyebar dengan cepat di media sosial. Netizen mengomentari sikap Momo yang begitu tenang sampai membuat siswa lain menangis mengira ia hantu yang nyata.

Saking tenarnya, netizen pun membuat meme lucu Momo tersebut. Sang ibu mengatakan kalau ia tak pernah membayangkan kostum anaknya akan viral, Momo sendiri sangat gembira mengetahui hal tersebut.

"Dia ingin menakuti teman sekelasnya dan ada yang menangis. Harapannya terkabul, jadi ia sangat senang.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini