Sukses

Membeludak, Peserta EGTC 2016 di UGM Hari Pertama

EGTC 2016 selalu menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif dengan tujuan agar para mahasiswa memperoleh pengalaman dan wawasan baru.

Liputan6.com, Jogjakarta - Emtek Goes to Campus (EGTC) 2016 kembali digelar. Kali ini EGTC mengunjungi kota pelajar, Jogjakarta, yang menjadi kota terakhir dari rangkaian tur yang berlangsung di lima kota di Tanah Air.

Acara yang berlangsung di Graha Sabha Pramana, UGM, Jalan Bhinneka Tunggal Ika, Jogjakarta, tersebut kontan mendapat sambutan baik dari mahasiswa. Sejak dibukanya tempat registrasi pada pukul 08.00 WIB, pendaftaran ulang terlihat riuh hingga dipadati mahasiswa yang ingin memasuki gedung tersebut.

Membludak Peserta EGTC 2016 di Graha Sabha Pramana UGM Hari Ke-1

Antrean juga mengular ketika para mahasiswa mendatangi meja untuk mengisi data diri pembagian doorprize dengan berbagai hadiah menarik.

Membludak Peserta EGTC 2016 di Graha Sabha Pramana UGM Hari Ke-1

Sebelumnya, mereka telah mendaftar untuk bisa menjadi peserta dalam EGTC 2016 di Jogjakarta melalui situs Liputan6.com. Kemudian mahasiswa yang telah terdaftar bisa mengikuti acara EGTC selama dua hari dengan mendaftar ulang di tempat acaranya.

Membludak Peserta EGTC 2016 di Graha Sabha Pramana UGM Hari Ke-1

EGTC 2016 selalu menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif dengan tujuan agar para mahasiswa memperoleh pengalaman dan wawasan baru, mulai dari jurnalisme daring, digital media, dan menjadi seorang presenter handal langsung dari pakarnya.

Membeludak, Peserta EGTC 2016 di UGM Hari Pertama

Acara yang berlangsung mulai Rabu (2/11/2016) hingga Kamis (3/11/2016) tersebut menghadirkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menlu Retno Marsudi, Direktur Program dan Produksi SCTV Ibu Harsiwi Achmad, Iwan Setyawan, Lulu Luthfi dengan mini fashion show-nya, workshop film dan akting bersama para pemain Para Pencari Tuhan dan tentunya para pemain Headshot.

EGTC juga tentunya akan dimeriahkan dengan penampilan Jikustik, The Finest Tree, stand up comedy bersama Wanda dan berbagai penampilan seru dari mahasiswa di UGM.

Membludak Peserta EGTC 2016 di Graha Sabha Pramana UGM Hari Ke-1

Penasaran dengan acaranya? Yuk datang ke EGTC 2016 di Graha Sabha Pramana, UGM. Atau kamu juga bisa menyaksikan keseruannya melalui live streaming Liputan6.com.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini