Sukses

Jelang HUT Korps Marinir ke-71 Adakan Berbagai Lomba

Tema yang diusung “Berjuang Bersama Rakyat Mewujudkan Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia.”

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir ke-71, Pasmar-2 gelar Lomba Tari Kreasi, Lomba Vocal Group, dan Lomba Cipta Lagu tingkat SMA dan SMK se-DKI Jakarta, Sabtu (29/10/2016).

Kegiatan tersebut diikuti para pelajar bertempat di Ruang Rekreasi Yonif-6 Mar, Ruang Rekreasi Resimen Kavaleri-2 Mar, dan Resimen Bantuan Tempur-2 Mar.

Tema yang diusung “Berjuang Bersama Rakyat Mewujudkan Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia.”

Jelang HUT Korps Marinir ke-71 Adakan Berbagai Lomba

Ketua Penyelenggara, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Hasanudin, Pada Pembukaan Lomba yang diwakili Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir, Letkol Marinir Isna Mukhsin mengatakan, Dengan rasa hikmah peringatan hari jadi Korps Marinir yang ke-71 ini, Akan diadakan berbagai macam perlombaan, agar para peserta lomba tetap menjaga dan memelihara sportifitas yang tinggi dalam setiap perlombaan, jadikanlah perlombaan ini sebagai dorongan semangat untuk meraih suatu prestasi yang bisa kita banggakan.

Perlombaan ini bertujuan untuk menggali potensi generasi muda yang memiliki jiwa seni yang tinggi sekaligus sebagai wahana penyaluran bakat seni dan budaya serta penanaman nilai-nilai perjuangan bagi para peserta.

Jelang HUT Korps Marinir ke-71 Adakan Berbagai Lomba

Kegiatan ini diharapkan bukan hanya sekedar lomba tetapi memiliki arti penting dan bermakna dalam menjaga, melestarikan sekaligus mewariskan seni budaya dan nilai-nilai perjuangan kepada generasi penerus bangsa, Selain itu, untuk lebih mempererat rasa persatuan dan kesatuan antara Korps Marinir dan Rakyat.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini