Sukses

Unjuk Kejantanan, Pemuda Bergelut dengan Panda Raksasa

Seorang pemuda yang ingin memamerkan keberanian pada pasangannya, memberanikan diri bergulat dengan panda seberat 117 kg

Liputan6.com, Jakarta - Acapkali, pria melakukan hal-hal yang tak masuk untuk membuat kagum wanita yang disukainya. Mungkin seperti itulah niat awal pemuda yang satu ini. 

Pria bermarga Chen sedang mengunjungi kebun binatang di provinsi Jiangxi, tenggara Tiongkok. Kemudian, wanita yang jalan bersamanya meminta Chen untuk membuktikan keberanian dengan masuk ke kandang Panda.

Panda memang identik dengan hewan pemalu dan pemalas. Atas dasar itu, Chen nekat masuk ke kandang Mei Ling, salah satu panda yang tengah tidur siang. Dengan berani, Chen berusaha membangunkan panda tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Adegan gulat yang lucu

Melansir dari The People's Daily, Senin (31/10/2016), panda seberat 117 kilogram akhirnya bangun. Merasa kesal, Mei Ling menangkap kaki pemuda yang mencoba menjauh itu. Mereka kemudian bergumul di lantai.

Adegan lucu pun terekam di kamera CCTV kebun binatang itu. Si panda dan Chen berguling-guling di tanah. Chen berkali-kali mencoba melepaskan diri, namun Mei Ling tak mau melepaskannya.

Setelah beberapa lama bergulat, barulah pemuda itu bisa lari menjauh dan keluar dari kandang tersebut. Pria itu pun ditangkap oleh petugas dan diperiksa. Baik Chen maupun panda itu sendiri, dilaporkan terluka ringan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.