Sukses

Kisah Raja Telur Puyuh Gairahkan Peternak Seluruh Desa

Demi membantu para peternak memasarkan telur puyuh di desanya, sebuah CV didirikan.

Citizen6, Jakarta Nasib para peternak telur puyuh terkadang tak sebanding dengan penghasilan yang diperoleh. Harga jual yang rendah dan pembayaran yang tak tepat waktu menjadi faktor penghambat para peternak telur. Tapi hal itu berhasil ditangani baik oleh sang raja telur puyuh asal Boyolali.

Itmamul Khuluq mengamati para peternak telur di desanya amat tertinggal. Ia berpikir bagaimana cara membantu nasib para peternak telur puyuh.

Tantangan lainnya, inovasi produk dan pengetahuan soal pengelolaan telur puyuh yang dimiliki para peternak telur puyuh terbilang minim.

Ia mendirikan CV demi membantu memasarkan telur puyuh

Ide mendirikan  CV Holstein Indonesia (Holind) terwujud. Melalui CV miliknya, Khuluq membantu para peternak memasarkan telur puyuh. Telur puyuh yang dipasarkan harus memiliki kualitas baik dan tidak rusak.

Bagaimana kisah inspiratif Khuluq membantu memasarkan telur puyuh para peternak di desanya? Kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.