Sukses

Mata Ie, Kolam Renang dari Sumber Mata Air Alami Pegunungan

Tapi kolam renang Mata Ie ini beda. Kolam renang ini adalah kolam yang alami yang airnya bersumber dan mengalir dari air pegunungan.

Liputan6.com, Jakarta Kebayang gak sih bentuk kolam renang Mata Ie ini seperti apa? Kalau orang awam, jika disebut kolam renang, yang ada dipikiran mereka pasti sebuah kolam yang berkeramik warna biru dengan air yang jernih. Tapi kolam renang Mata Ie ini beda. Kolam renang ini adalah kolam yang alami yang airnya bersumber dan mengalir dari air pegunungan. Kolam renang ini juga memiliki suasana panorama yang hijau, suara kicauan burung-burung liar ditambah suara-suara gemericik dari air sungai yang mengalir sehingga kita betah berlama-lama di tempat ini.

Kedalaman kolam ini bervariasi. Menurut saya dalamnya pas dengan saya yakni sebatas leher saya sehingga kalau kita loncat atau salto dari atas tidak membentur ke dasar kolam. Ditempat ini terdapat dua pemandian kolam. Kolam yang kecil yang dihilirnya bisa dipakai untuk mandi anak-anak, jadi kalau anda mau bawa anak-anak ke tempat ini bisa juga kok. Dan satu lagi kolam lebar yang biasanya dipakai orang dewasa.

Selengkapnya

Penulis:

Mirwan Ch

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.