Sukses

Mahasiswi Tabrak Patroli Polisi Saat Selfie Telanjang

Gara-gara melakukan selfie telanjang saat mengemudi, mahasiswi ini harus berurusan dengan polisi.

Liputan6.com, Jakarta Mengemudi sambil memainkan telpon adalah tindakan berbahaya. Miranda Rader, 19, mahasiswi Texas A&M University membuktikan hal ini. Ia menabrak mobil patroli polisi saat melakukan selfie telanjang menggunakan dengan telpon sambil mengemudi.

Menurut polisi, mobil yang dikendarai Miranda menabrak sebuah mobil patroli polisi saat mahasiswi itu mengirim foto bugil selfie untuk dikirim kepada pacarnya melalui aplikasi media sosial Snapchat.

Dalam laporan resmi kepolisian, Saat petugas polisi yang mobilnya ditabrak itu menghampiri mobil yang menabraknya, ia mendapati bra Miranda Rader terlepas dan sedang mencoba untuk mengenakan bajunya.

Dilansir dari BBC, Jumat (28/10/2016), Miranda Radler saat itu mengaku kepada petugas bahwa ia sedang dalam perjalanan pulang kembali ke kediamannya di dalam kompleks kampus. Simak kelanjutan artikel dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Gadis Ini Lelang Keperawanan, Cari Dana Bangun Rumah Terbakar. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini