Sepeninggal Susi, Tukul Telah Diramal Akan Menikah dengan Meggie

Oleh Azwar Anas pada 26 Okt 2016, 19:11 WIB
Diperbarui 26 Okt 2016, 19:11 WIB
Tukul Arwana dan Meggie Diaz
Perbesar
Pedangdut Megghi Diaz akui kagumi sosok Tukul Arwana.

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus komedian kondang, Tukul Arwana, kembali menjadi sorotan media. Baru saja diterpa duka, kali ini Tukul dikabarkan telah menikah dengan penyanyi dangdut, Meggie Diaz.

Kabar itu awalnya bergulir di media sosial Twitter. Banyak foto bertebaran di linimasa menunjukkan kedekatan antara Tukul dan Meggie. Hingga, kabar pernikahan tiba-tiba menyelimuti keduanya.

Akan tetapi, kabar pernikahan itu pun belum bisa dipastikan kebenarannya. Malahan, pedangdut muda berdarah Jember-Bali yang disebut-sebut sedang akrab dengan Tukul itu sudah buka suara.

Meggie dengan tegas menampik kabar pernikahannya dengan Tukul. Kedekatannya dengan Tukul tak lebih hanya karena faktor pekerjaan. "Duh, enggak. Itu enggak benar!"

Lewat akun Instagramnya, Meggie juga mengunggah foto dengan tulisan, "Ini nih org yg slalu memberikan inspirasi... Sehat terus ya mas... Miss him so bad.. Kangen on/off air bareng... Sukses mas TukulArwana.."

Akan tetapi, pada kesempatan yang lain, peramal yang kerap muncul di layar kaca, Mbah Mijan, pernah meramal aura kedekatan antara Tukul dan Meggie.

Mbah Mijan menulis ramalan itu di akun Twitter pribadinya sebelum isu pernikahan Tukul dan Meggie mencuat ke permukaan.

Ia menyebut jika Tukul punya potensi yang sangat besar akan menikah dengan Meggie. "Jika melihat aura dari Tukul dan Meggie, potensi mereka akan menjadi pasangan suami istri sangat besar, kita biarkan waktu yang menjawab," tulisnya pada Minggu (23/10).

Paranormal itu juga mengatakan bahwa kedekatan keduanya sebenarnya telah terjalin sejak lama. Hanya saja, kapan waktu yang tepat untuk membawa hubungan itu ke yang lebih serius masih tergantung kepada keduanya.

Hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari komedian Tukul Arwana perihal apakah kabar pernikahan dengan Meggie Diaz itu benar atau hanya isu belaka.

(War)


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya