Sukses

Heboh, Pria Ganteng Telanjang Dada Berkeliaran di Minimarket

Dalam foto yang beredar di mig.me, seorang pria terlihat berani tak mengenakan pakain hingga nyaris bugil di minimarket.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto pria bertelanjang dada ketika berada di tempat umum.

Dalam foto yang beredar di mig.me tersebut, pria itu tampak berani tak mengenakan pakaian hingga nyaris bugil ketika mengunjungi sebuah minimarket di Solo, Jawa Tengah.

Ternyata sudah diketahui penyebab pria bertelanjang dada di minimarket tersebut. Penasaran siapa sosok pria itu?

Peristiwa yang berlangsung pada 16 Oktober lalu itu berawal ketika seorang petugas jaga di Polsek Sidoharjo menerima sebuah laporan dari warga melalui telepon yang mengatakan jika ada mayat terapung di sungai Bengawan Solo dan memerlukan evakuasi untuk mengangkat jenazah tersebut.

Setelah mendapat laporan tersebut, pria bernama Rat Danumaya yang bertugas untuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Seragen, Jawa Tengah itu langsung terjun ke lokasi.

Ketika proses evakuasi berlangsung, ia memang tak sempat membuka pakaiannya. Sehingga pakaian dan tubuhnya beraroma tak sedap apalagi tercampur bau air sungai yang dipenuhi limbah itu.

Untuk menghindari bau menjalar ke tubuhnya, pria yang akrab disapa --Nunu-- itu memutuskan untuk melepaskan baju dan celananya. Nahasnya, dia tak membawa pakaian ganti.

Karena itu, ia bergegas ke minimarket terdekat untuk membeli pakain pengganti. Namun, ketika berada di kasir, teman-temannya jahil dengan mengabadikan momen tersebut melalui kamera ponsel.

Tak disangka, foto Nunu dengan cepat beredar di mig.me hingga menjadi perbincangan publik.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.