Sukses

Punya Pinggang Bagus, Wanita Asia Ini Sukses Jualan Korset

Liu memiliki pinggang yang indah. Ia mengenakan korset dan kemudian mengunggahnya di media sosial seperti Instagram dan Facebook.

Liputan6.com, Jakarta Seorang mahasiswa dari Universitas Auckland, Iyia Liu, meraih kesuksesan besar dengan berjualan korset secara online. Uniknya, kesuksesan itu lantaran Liu menjadi model untuk korsetnya sendiri.

Dilansir Nextshark, Liu memiliki pinggang yang indah. Ia mengenakan korset dan kemudian mengunggahnya di media sosial seperti Instagram dan Facebook.

"Saya mendirikan perusahaan saya pada Mei 2014. Pada April 2015, saya berhasil menjual 100 ribu korset," ujarnya.

Dalam menjalankan bisnisnya, Liu hanya memperkerjakan delapan orang staf. Ia hanya memasarkan korsetnya di media sosial dan tak pernah menyewa model.

"Saya hanya meminta pelatih menyempurnakan pinggang saya," ujarnya.

Pada Juli lalu, Liu bahkan berani membayar Kylie Jenner sebesar 200 ribu dolar atau setara 2,5 miliar rupiah hanya agar fotonya diunggah di IG Jenner. Postingan Jenner itu mendapat 77 pengikut dan disukai 1,5 juta orang.

Iya Liu

"Hasilnya penjualan korset saya melonjak dan banyak pelanggan yang membeli dengan menggunakan kode promo Kylie," ujarnya.

Namun kendati demikian, Liu juga pernah salah memanfaatkan jasa artis untuk numpang posting di IG-nya. Ia pernah membayar artis di Selandia Baru dari model glamor.

"Namun hasilnya tak memuaskan. Saya telat menyadari jika pengikutnya sebagian besar adalah laki-laki," kenangnya.

Di usianya yang masih muda, Liu telah sukses menjadi pengusaha. Ia berniat mengembangkan usahanya tidak hanya pada korset, melainkan juga bisnis kecantikan.

 

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini