Sukses

Travelling Jadi Mood Booster Paling Ampuh, Percaya?

Jika sehabis liburan kamu merasakan kondisi tubuh yang lebih fresh dan mood yang lebih baik, maka kamu tak sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Kamu masih terjebak dengan rutinitas yang gitu-gitu saja yang notabene membosankan? Mendingan mulai sekarang manfaatkan waktu liburmu dan travelling. Travelling enggak perlu ambil cuti kok, karena kamu bisa travelling singkat di akhir pekan.

Jika sehabis liburan kamu merasakan kondisi tubuh yang lebih fresh dan mood yang lebih baik, maka kamu tak sendiri. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh wakefieldresearch.com menunjukkan travelling menjadi mood booster nomor satu.

Penelitian ini melibatkan 1.005 responden warga Amerika yang diuji coba dengan perjalanan liburan yang berbeda-beda.

Dari penelitian tersebut juga ditemukan hasil jika 38% pria dan 34% perempuan lebih memilih romantic gateway sebagai pilihan saat berlibur. Lain halnya dengan 33% responden lainnya yang lebih memilih liburan bersama keluarga dan untuk 23% responden lainnya lebih memilih liburan bersama sahabat sebagai salah satu liburan favoritnya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini